Rabu, 04 Juni 2014

The Scribble Pen, 16 Juta Warna Dalam Satu Pena



Sebagian besar orang pasti suka mewarnai, tapi untuk mendapatkan hasil yang sempurna mereka harus membutuhkan banyak pensil warna. Namun saat ini anda tidak perlu khawatir karena The Scribble Pen sudah ditemukan. Pena ini memungkinkan
anda mewarnai menggunakan 16 juta warna sehingga Anda akan selalu menemukan warna yang sempurna dalam satu alat.

The Scribble Pen akan membiarkan pengguna mengambil ' warna menggunakan sensor. Ini kemudian akan bercampur tinta sehingga mereka dapat menggambar di atas kertas , sedangkan versi stylus akan memungkinkan mereka untuk mencorat-coret dengan warna tertentu pada smartphone atau tablet mereka.  Pena ini dapat menampung 100.000 warna yang unik dalam memori internal dan dapat mereproduksi lebih dari 16 juta warna yang unik. 

Alat ini akan dihubungkan dengan sebuah aplikasi yang membawa semua warna yang diambil untuk smartphone anda menggunakan koneksi Bluetooth. Ini akan memungkinkan untuk instan mencoret-coret pada layar perangkat mobile menggunakan warna ditangkap.

Scribble color picker akan membuat menyalin warna yang tepat dari setiap objek . Dengan Scribble anda dapat memindai atau membandingkan warna satudengan lainnya, serta menggambar di atas kertas atau perangkat mobile Anda . Kita tahu orang-orang akan menyukainya . 



Scribble Pen ini ditemukan oleh Mark Barker dan Robert Hoffman . Namun untuk mendapatkan pena ini anda harus merogoh kocek uang anda sekitar $ 150 (£ 90 ) untuk versi tinta dan $ 80 (£ 48 ) untuk stylus smartphone. Menarik bukan untuk dinanti?



Sumber : Daily Mail

Naik Pitam

"Banyak-Banyaklah Membaca! Karena Semakin Banyak Anda Membaca, Semakin Anda Sadar Masih Banyak Yang Anda Tidak Ketahui"
Previous Post

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Naik Pitam.