Selasa, 10 Juni 2014

Pemelihara Kucing Lebih Pintar Dari Pemelihara Anjing. Mengapa?



Bukan rahasia lagi bahwa anjing dan kucing tidak menyukai satu sama lain. Sekarang hasil penelitian baru ini dapat membangkitkan perasaan yang sama antara pemilik hewan itu. Penelitian menegaskan bahwa pemilik kucing umumnya lebih cerdas daripada pemilik anjing!

Fakta baru yang terungkap oleh Denise Guastello tahunan ini melalui konvensi Psychological Science yang diadakan di San Francisco, CA, dari 22 Mei-25, yang didasarkan survei terhadap 600 mahasiswa. The Associate Professor Psikologi di Universitas Wisconsin Carroll meminta anak-anak untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai pecinta anjing atau kucing dan menggambarkan apa yang mereka sukai paling tentang pilihan mereka hewan. Survei ini juga termasuk pertanyaan yang membantu peneliti menilai kepribadian mereka. Ketika hasil dianalisis, profesor datang pergi dengan kesimpulan bahwa orang-orang kucing secara intelektual lebih unggul daripada orang anjing.

Denise mengatakan bahwa hasil orang yang lebih memilih anjing umumnya suka berada di luar ruangan dengan hewan peliharaan mereka, berinteraksi dengan orang yang berpikiran lain. Sebaliknya, mereka yang lebih suka kucing memiliki kepribadian yang lebih introvert. Mereka lebih suka menghabiskan hari-hari mereka membaca. Dia percaya bahwa itu mungkin mengapa mereka memilih kucing di tempat pertama.

Bagi mereka yang sedikit skeptis, di sini adalah beberapa informasi yang sangat disayangkan. Ini bukan pertama kalinya peneliti telah mencapai kesimpulan ini. Sebuah studi 2010 yang dilakukan oleh Inggris Bristol University menyatakan bahwa orang yang memilih kucing lebih berpendidikan daripada orang yag memilih anjing

Namun itu bukan pilihan hewan peliharaan yang membuat mereka lebih cerdas atau bodoh.

Naik Pitam

"Banyak-Banyaklah Membaca! Karena Semakin Banyak Anda Membaca, Semakin Anda Sadar Masih Banyak Yang Anda Tidak Ketahui"
Previous Post Next Post

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Naik Pitam.